Kurus Tinggi Dengan Kumis Tipis, Pakai Kaos Oblong Dan Celana Jeans Hitam

Warga menyaksikan evakuasi jasad tidak dikenal yang mengapung di aliran Sungai Karang Mumus, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu pada Jumat, 17 Juli 2020. AKAS SYACHRUDDIN/KATABORNEO.COM

SAMARINDA – KATABORNEO.COM  
Masih pagi, warga di aliran Sungai Karang Mumus geger. Pasalnya, sesosok jasad ditemukan mengapung di tepian sungai yang tidak jauh dari Pasar Segiri itu. Spontan warga sekitar mengamankan jasad yang mengambang itu ke tepi sungai.

Menurut Fitri Afri (35), saat itu dirinya sedang membongkar rumahnya yang berada tepat di pinggir sungai. Sedang mengangkut kayu bangunan rumahnya, ia mendengar teriakan salah seorang ibu.

“Dengar suara bilang ada mayat di sungai, saya sama teman langsung terjun ke sungai menarik mayatnya ke tepi,” katanya saat warga sudah berkerumun di tepian sungai yang berada di kawasan Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu pada Jumat, 17 Juli 2020.

Dikonfirmasi penemuan mayat, Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Samarinda Ulu, Inspektur Polisi Dua M Ridwan membenarkan. Laporan warga sekira pukul 09.45 Wita. “Saat dilakukan pemeriksaan awal terhadap korban, jasad berjenis kelamin laki-laki,” ujarnya.

Dijelaskan Ipda M Ridwan, Polisi tidak menemukan satu pun identitas pada tubuh korban. Sedangkan ciri-cirinya, korban tidak dikenal atau Mr X itu mengenakan baju kaos oblong warna hitam dan celana jeans hitam.

“Berperawakan kurus tinggi dengan kumis tipis. Setelah diperiksa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” bebernya.

Untuk kepentingan identifikasi lebih lanjut, jasad telah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Abdoel Wahab Sjahranie.

Penulis  : Akas Syachruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here